Online Tes

This topic contains 10 replies, has 11 voices, and was last updated by Profile photo of SITI JULAIHA SITI JULAIHA 7 months, 2 weeks ago.

  • Author
    Posts
  • #29605
    Profile photo of M. Khaerul As'ad M. Khaerul As’ad 
    Participant

    Assaklamualaikum.
    saya M. Khaerul As’ad dari Makassar
    senang bisa menjadi bagian dari kandidat MT Star 2017
    saya ingin bertanya, sebelumnya saya telah melakukan tes online sampai selesai kira-kira 3 minggu lalu (awal Agustus), kemudian 2 minggu setelahnya saya mendapatkan email bahwa online tes saya tidak lengkap dan mengarahkan saya untuk melengkapi online tes tersebut dengan log in ke situsnya. setelah masuk ke online tes, halaman menginformasikan bahwa “maaf tidak ada tes online untuk anda untuk saat ini”.
    Pertanyaan saya :
    1. Apakah informasi tersebut mengatakan bahwa saya telah selesai melakukan online tes sebelumnya? atau pada saat itu server sibuk sehingga saya harus menunggu kemudian.
    2. kiriman Email tersebut mengarahkan saya untuk melengkapi online tes dan kalau tidak dilengkapi maka tes online dianggap sebelumnya dianggap gugur.
    terimakasih
    wassalam

    #29670
    Profile photo of Fevrina Leny Tampubolon Fevrina Leny Tampubolon 
    Participant

    Hallo, saya Leny. Saya sudah mendapatkan username dan password untuk online tes. Akan tetapi saya belum mendapatkan jadwal untuk tes onlinenya. ketika saya masuk untuk log in online tes, saya sudah tidak dapat melakukan log in lagi. apakah ini artinya saya sudah gugur? terima kasih

    #29731
    Profile photo of Putri Putri 
    Participant

    Dear admin

    I have completed the online assessment up to section 6 ‘Smart Personality’. Why I can’t click button finish when there is no time limit? My internet connection is so far so good. And Now, I can’t login again whereas I just login four times.

    Need your help and information.

    Thank you.

    regard,
    Putri

    #29778
    Profile photo of Rizkia Ayu Ratnaningtyas Rizkia Ayu Ratnaningtyas 
    Participant

    Dear Admin,

    I have received the permission to proceed to online test, however I did not found anywhere about No.Peserta & Password to the online test. I have tried to contact the technical team and get the instruction as follows: “Terkait dengan pertanyaan Anda, jika memang Anda sudah berhasil mendaftar di aplikasi online MT STAR 2017 namun tidak mendapatkan username dan password, Anda bisa mendapatkannya dengan masuk ke bagian Contact Us, kemudian pilih Forget Username/Password.”

    I tried following the instruction but the Forget Username/Password button is also nowhere to be found. Would please look into this? And where do you see the schedule for the online test?

    Thank you,
    Rizkia

    #29786
    Profile photo of Fahmi Ilmayanti Fahmi Ilmayanti 
    Participant

    Dear Admin,
    Saya mau compain mengenai online tes. Hari Jum’at, 26 Agustus 2016 saya mencoba log in untuk melakukan online tes lanjutan. Namun di tengah loading untuk masuk ke tahapan proses (sekitar 80%), loading tersebut terhenti dan tidak berlanjut, kemudian saya menunggu sampai setengah jam dan loading tersebut belum juga memperlihatkan hasil. Lalu saya close tab tersebut dan mencoba log in ulang setengah jam setelahnya, tapi terjadi hal yang sama dengan sebelumnya. Besoknya saya mencoba lagi untuk log in, tapi hal yang sama terjadi lagi, dan saya close tab tersebut. Selama 3x saya mencoba log in, koneksi internet saya bagus. Sekitar 5 jam kemudian saya mecoba log in lagi, dan terdapat peringatan bahwa saya sudah tidak bisa log in (akun saya di blokir mungkin karena melakukan log in berulang2).

    Lalu apakah saya sudah tidak bisa mengikuti tes? Mengingat kesalahan ini bukan kesalahan saya (yang secara tiba2 webnya tidak bisa masuk ke dalam tahapan proses tes tersebut). Mohon bantuannya.

    Terimakasih
    Salam,
    Ami

    #29906
    Profile photo of Najwa Wijda Diputri Najwa Wijda Diputri 
    Participant

    Dear Admin,
    permasalahan saya hampir sama dengan ami,
    Hari ini saya mencoba log in untuk melakukan online tes lanjutan. Namun di tengah loading untuk masuk ke tahapan proses (sekitar 80%), loading tersebut terhenti dan tidak berlanjut, kemudian saya menunggu sampai satu jam dan loading tersebut belum juga memperlihatkan hasil. Lalu saya close tab tersebut dan mencoba log in ulang setengah jam setelahnya, tapi terjadi hal yang sama dengan sebelumnya.

    Lalu apakah saya sudah tidak bisa mengikuti tes? Mengingat kesalahan ini bukan kesalahan saya (yang secara tiba2 webnya tidak bisa masuk ke dalam tahapan proses tes tersebut). Mohon bantuannya.

    Terimakasih
    Salam,
    Najwa

    #30007
    Profile photo of Puti Irana Sani Puti Irana Sani 
    Participant

    dear Admin
    saya telah melakukan apply dan sudah submit, kemudian masuk ke page online test, tetapi kemudian page restart, dan kembali ke menu submit, ketika akan di submit, muncul notivication bahwa data sudah masuk ke sistem. bagaimana ya untuk online assesmentnya dan bagaimana alur berikutnya.
    terimakasih

    #30048
    Profile photo of Edwin SH Edwin SH 
    Participant

    Dear Dancommunity,
    I have trouble when I was about to finish the Personality Test. The browser kept loading. This afternoon, I TRIED to call Danone Office, BUT always failed, always busy. How can you fix this issue? I took the test BEFORE the time’s up, and tried to log in until the system disabled my account (5x login, BUT I couldn’t reach your technician for many times) and the issue wasn’t solved. Please extend the time for this case. Thanks.

    #30080
    Profile photo of regina regina 
    Participant

    Dear Admin,

    Sehubungan dengan adanya request untuk melakukan online test yang sudah saya laksanakan pada hari Rabu, 31 Agustus 2016, namun pada saat test terkahir (test kepribadian) saya sudah tidak dapat login kembali disebabkan ketika saya ingin lanjut ke test berikutnya ada dialog box yang bertuliskan bahwa waktu saya telah habis, namun ketika saya klik ok di kotak dialog box, justru saya kembali kepada menu login utk login kembali. Namun saya justru sudah tidak bisa lagi login, padahal saya belum menyelesaikan 1 bagian test lagi. Mohon ditindaklanjutin.

    nama peserta : Regina Mustika
    username : DMTS358207

    terima kasih

    #33560
    Profile photo of Reza Fauzana Reza Fauzana 
    Participant

    Halo Saya Reza,
    Saya baru saja Registrasi di Web Danone. Saya senang sekali menemukan situs ini karena dengan registrasi berarti saya mempunyai harapan untuk bisa bergabung atau berkarir di Danone.
    Saya ingin bertanya..
    Untuk pendaftaran MT 2017 apakah benar sudah ditutup? Jika sudah, Kapan kira-kira akan dibuka lagi ya?

    #38628
    Profile photo of SITI JULAIHA SITI JULAIHA 
    Participant

    FORMAT TANGGAL YANG DIPAKAI BAGAIMANA YAH?
    SAYA SELALU MENDAPAT KETERANGAN INI
    “Date format seems invalid.”

Viewing 11 posts - 1 through 11 (of 11 total)

You must be logged in to reply to this topic.

©2017 KLEO Template a premium and multipurpose theme from Seventh Queen

Test Topic

Test...

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?